telset

Galaxy S4 Masuk Indonesia dengan Versi Chip Exynos 5 Octa

Samsung Galaxy S4 series
Samsung Galaxy S4 series

Jakarta – Saat memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S4, pihak Samsung telah menyatakan ada dua versi yang akan dipasarkan.

Ada dua model yang disiapkan Samsung, yakni model dengan chipset Exynos 5 Octa (I9500) dan versi dengan chipset Snapdragon 600 (I9505) untuk beberapa negara yang telah mendukung LTE.

Beberapa waktu lalu SamMobile telah merilis daftar negara-negara yang akan memperoleh Galaxy S4 beserta modelnya. Dari daftar tersebut ada beberapa negara yang mendapatkan kedua model yang disiapkan Samsung.

SamMobile mengelompokan negara berdasarkan kesiapan jaringan di negara-negara tersebut. Alhasil, ada negara yang belum menggelar koneksi 4G LTE akhirnya tidak kebagian S4 yang menyediakan koneksi LTE.

Seperti misalnya negara-negara di Asia Tenggara, Malaysia, Singapura, dan Filipina sudah dapat memperoleh model I9505, karena telah adanya koneksi LTE di negara-negara tersebut.

Bagaimana dengan Indonesia? Menurut daftar tersebut, Indonesia bersama Vietnam dan Thailand akan mendapatkan model I9500 yang memiliki koneksi hingga HSPA+, karena ketiga negara ini belum menggelar koneksi LTE. [HBS]

Daftar model Galaxy S4 di beberapa negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0