telset

Galaxy S IV akan Dibekali Stylus S Pen?

Samsung Galaxy S IV dengan Stylus
Samsung Galaxy S IV dengan Stylus

Jakarta – Rumor seputar Samsung Galaxy S IV terus berkembang liar. Seteleh sebelumnya wujud Galaxy S IV dimunculkan situs teknologi asal Rusia, Rozetked, dalam sebuah video, kini rumor  terbaru menyebutkan flagship Samsung berikutnya itu akan hadir dengan stylus S Pen.

Rumor tentang stylus S Pen ini sepertinya tidak terlalu berlebihan. Karena Samsung kemungkinan akan menggabungkan seri Galaxy Note dan seri Galaxy S. Oleh sebab itu tak heran stylus S Pen pun dihadirkan sebagai salah satu fitur andalan, seperti hal nya yang diusung phablet tersebut.

Selain dibekali stylus S Pen, ponsel pintar dengan ketebalan bodi 9.2 mm ini juga dirumorkan akan hadir dengan layar 5 inch Amoled full HD dengan resolusi 1920×1080 piksel berdimensi dan memiliki kerapatan 441 ppi (pixel per inch).

Untuk ‘jeroan’ dapur pacunya, Galaxy S IV telah dibenamkan chip quadcore Exynos 5440 28nm, sehingga dengan keberadaan prosesor ‘empat otak’ ini dipastikan performanya bisa lebih ngebut. Selain itu, ponsel ini juga dipersenjatai kamera belakang 13MP.

Hingga kini pihak Samsung belum memberikan pernyataan soal kapan tepatnya Galaxy S IV akan diluncurkan. Namun sekali lagi menurut rumor yang beredar, konon Samsung akan merilis ponselnya ini pada April 2013 mendatang. Kita tunggu saja kepastian dari pihak Samsung. [hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0