telset

Galaxy S III Mini Rilis 11 Oktober di Jerman?

Jakarta – Sebelumnya kami telah memberitakan bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy S III versi mini. Kabar terbaru menyebutkan, ponsel mini tersebut akan diperkenalkan pada 11 Oktober di Jerman.

Hal itu diketahui dari undangan yang disebar oleh Samsung Jerman. Dalam undangan tersebut tertulis kalimat “Sesuatu yang kecil akan benar-benar besar dan bersiap-siaplah untuk sedikit sensasi “.

Dugaan ini semakin menguat karena pada bagian tengah undangan tersebut terdapat desain logo “S” yang sering digunakan Samsung pada perangkat Samsung seri Galaxy, demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Rabu (3/10).

Rumor tentang kehadiran Galaxy S III mini memang telah tersebar luas. Vendor asal Korea tersebut dikabarkan akan merilis Galaxy S III versi mini untuk memenuhi keinginan penggunanya yang tidak terlalu menyukai ukuran layar ponsel yang besar.

Diperkirakan Galaxy S III Mini akan dibekali dengan layar berukuran 4 inch dengan resolusi WVGA, yang artinya lebih kecil dibandingkan Galaxy S III yang memiliki ukuran layar 4.8 inch dengan resolusi 720 x 1280.

Samsung juga menurunkan spesifikasi pada sektor kamera dan processor. Untuk kamera, Galaxy S III Mini hanya akan menggunakan kamera berkekuatan 5 MP. Untuk processor-nya, Samsung tidak membekalinya dengan quad-core, tapi hanya membenamkan dual-core dan menggunakan sistem operasi yang akan digunakan adalah Android 4.1

Samsung Galaxy III Mini diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar 250 Euro (USD 314.50) atau jika dirupiahkan sekitar 3 jutaan. Cukup terjangkau kan? [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0