telset
spot_img

Galaxy Note II Sudah Buka Pre-Order di Indonesia

Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda yang sudah tak sabar ingin memiliki Samsung Galaxy Note II. Phablet keluaran Samsung tersebut sudah mulai mulai membuka pre-order hingga 10 Oktober mendatang.

Samsung membanderol Galaxy Note II dalam pre-ordernya diharga Rp 5.299.000, dari harga sebelumnya  Rp 7.499.000. Namun potongan harga tersebut hanya berlaku bagi para pemegang kartu kredit BCA, Citibank dan Mandiri.

Dikutip dari website Erafone, Senin (1/10), potongan harga tersebut juga mensyaratkan harus mengikuti kontrak selama 12 bulan dengan operator, yakni Telkomsel dan Indosat.

Untuk pelanggan Indosat, dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 200.000 per bulan. Sedangkan Telkomsel mengenakan tarif Rp 250.000 per bulan untuk berlangganan layanannya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Galaxy Note II akan hadir dengan peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya. Phablet quad-core berlayar 5,5 inci HD Super AMOLED akan menggunakan prosesor Exynos 1,6GHz quad-core, RAM 2GB.

Untuk sistem operasi yang digunakan juga sudah yang terbaru, yakni Android Jelly Bean. Selain itu ada beberapa fitur baru yang ditambahkan, seperti Air View, Pop up Note dan Pop up Play.

Pihak Samsung Indonesia hingga saat ini masih belum mau memberikan keterangan tentang tanggal perilisan Galaxy Note II. Namun banyak yang memprediksi perangkat phablet itu akan hadir di Indonesia sekitar pertengahan Oktober. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0