telset

Galaxy Note 2 Meluncur September 2012

Jakarta – Perangkat tablet Galaxy Note menjadi salah satu produk best seller Samsung sejak pertama kali diluncurkan. Kini vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan segera merilis generasi berikutnya, Galaxy Note 2.

Tablet Galaxy Note 2 dikabarkan akan segera dirilis pada bulan September 2012, yang berarti lebih awal dari kabar sebelumnya yang menyatakan akan meluncur pada Oktober tahun ini.

Perangkat tablet buatan Samsung ini akan mendapatkan peningkatan layar menjadi 5.5 inch. Ukuran ini lebih besar dari seri sebelumnya yang hanya menggunakan layar 5.3 inch. Demikian sepeti dilansir GSMArena, Selasa (3/7).

Selain berlayar lebih lebar, Galaxy Note 2 juga akan menggunakan teknologi layar AMOLED. Desain dan teknologi yang digunakan tablet ini banyak terinspirasi dari seri Galaxy S3 yang baru saja diluncurkan Samsung.

Galaxy Note 2 juga akan dipersenjatai dengan prosesor dual-core ARM-15 dan chipset grafis Exynos 5250. Dan ditopang langsung oleh memori RAM sebesar 2GB, untuk membantu mengolah sistem komputasi terbaru Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwhich.

Sedangkan untuk pelengkap multimedianya, tablet Hybrid  ini akan menggunakan kamera berkapasitas 8MP, dengan desain antar muka bawaan Samsung, TouchWiz. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0