telset

Galaxy Nexus akan Gunakan Jaringan LTE Verizon

Jakarta – Ponsel terbaru Samsung Galaxy Nexus, hari ini telah mendapatkan konfirmasi kepastian bahwa perangkat tersebut akan berjalan pada jaringan LTE Verizon. Kepastian tersebut datang langsung dari Google dalam laman blog resminya.

Hadirnya Galaxy Nexus pada jaringan LTE tentunya membawa dampak tersendiri pada pasar ponsel kelas smartphone. Mereka yang berjalan pada jaringan LTE haruslah bisa memiliki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan smartphone yang hanya berjalan pada jaringan 3G.

Untuk itulah, perubahan spesifikasi pun terjadi pada ponsel keluaran Samsung tersebut. Hal itu terlihat dari dimensinya yang menggemuk sekitar setengah milimeter. Untuk ukuran standarnya, ponsel Galaxy Nexus adalah 135.5 x 67.94 x 8.94 mm. Sementara untuk yang bermodel LTE adalah 135.5 x 67.94 x 9.47 mm.

Dikutip dari Engadget, Senin (21/11), menggemuknya ukuran ponsel ini karena daya baterai yang digunakan menjadi lebih besar yakni 1850 mAh. Smartphone yang menggunakan daya baterai 1750 mAh pada jaringan LTE tidak akan bertahan lama.

Bobot Galaxy Nexus pun otomatis ikut bertambah. Dari 135 gram pada model HSPA menjadi 150 gram pada model LTE. Naik 15 gram. Selebihnya tidak ada penambahan spesifikasi yang terlalu berarti. Seperti prosesor dan ukuran layar. Galaxy Nexus tetap berjalan pada dual core 1,2 GHz dengan layar Super Amoled HD.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0