Gahar, LG G3 Pro Bawa RAM 4GB, Kamera 20.7MP, Pupil Recognition

maxresdefaultJAKARTA – Sepertinya baru kemarin LG memenuhi halaman muka website kami, mengurai kisah tentang dua smartphone unggulannya, yakni LG G3 dan LG G4 yang kabarnya tak akan mendapat update Android 5.1.1 Lollipop.

Hari ini, perusahaan asal Korea Selatan itu datang dengan kisah baru, yakni terkait LG G3 Pro yang disebut-sebut akan datang dengan spesifikasi gahar. Nah, apa sajakah fitur-fitur itu yang konon akan menyita perhatian orang?

Jika rumor yang beredar baru-baru ini bisa dipercaya, LG G3 Pro akan dipersenjatai layar berukuran 6 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 dan kepadatan piksel 490ppi.

Di bawahnya, Anda akan menemukan chipset Snapdragon 820, lengkap dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Di sektor kamera, handset yang kabarnya akan membawa Android 5.1 Lollipop ini akan dibekali sensor 20.7MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan, untuk Anda penggila selfie. Demikian dikutip telsetNews dari Phone Arena, Senin (6/7/2015).

Sementara rumor sebelumnya mengatakan bahwa handset ini akan didukung pemindai sidik jari, sebuah akun Twitter bernama @Leaksfly menyebutkan bahwa tak hanya akan ada pemindai sidik jari di badan LG G3 Pro, tetapi juga pengenalan pupil (pupil recognition).

LG G3 Pro kabarnya akan hadir sebelum akhir tahun, dan diperkirakan membawa tag harga sekitar USD 790 atau setara Rp 10 juta. Hmm… bukan harga yang murah tentunya, meskipun jika melihat spesifikasi yang dibawanya tampaknya sah-sah saja.

Nah, jika Anda penasaran akan seperti apa handset ini, mungkin tidak ada salahnya jika kita kembali sejenak ke belakang dan melihat seperti apa pendahulunya (LG G2 Pro). Harusnya tidak akan sangat jauh berbeda bukan? [IF]

LG-G2-Pro-2-Smartphone-image-1
LG G2 Pro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI