telset

Fujitsu Regza T02, Smartphone Teknologi Toshiba

Jakarta – Fujitsu kembali mengenalkan ponsel terbarunya dari generasi Docomo, yang hadir dalam seri Regza T-02 menggunakan teknologi mesin Toshiba dan layar AMOLED Plus untuk keterangan layar yang menakjubkan.

Seperti dilansir situs Fujitsu, pada Rabu (25/07), Regza T02 dilengkapi dengan mesin Regza mobile versi 6.0 dari teknologi Toshiba untuk meningkat kinerja yang tinggi. Dengan layar menggunakan AMOLED Plus, untuk menampilkan grafis yang baik pada layar, dan ponsel pertama dari generasi REGZA yang menggunakan layar tersebut.

Selain itu juga, regza T02 dilengkapi juga dengan perlindungan layar Gorilla Glass, yang diklaimnya mampu memberikan perlindungan layar terhadap benturan, debu dan air. Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel ini ditanami dengan prosesor 1.5 Ghz jenis dual-core dari Qualcomm, menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwhich.

Sedangkan pada bagian multimedianya, Fujitsu menanamkan fitur REGZA Link Share, untuk menghubungkan perangkat ke pemutar Blu-ray REGZA dan memainkan acara TV yang dapat direkam sekaligus. Sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk menikmati konten favorit rekaman mereka diulang.

Untuk harganya, Regza T02 akan dilepas perdana pada pasaran Jepang bulan Juli ini, dengan tiga varian warna Putih, Biru, dan Pink. Namun sayangnya, pihak Fujitsu belum mengkonfirmasikan mengenai kisaran harga untuk smartphone barunya ini.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0