Fujitsu Luncurkan Slate PC dan Tablet PC

Jakarta -Bertempat di Transforce, FX X™Nter, hari ini (21/07). Fujitsu menghadirkan kembali rangkaian terbaru Tablet PC dan Slate PC nya , yang diklaim memiliki beberapa kemampuan lebih dengan tekhnologi terbaru yang belum dimiliki oleh produsen lain.

Rangkaian produk yang baru dirilisnya adalah, Fujitsu Stylistic Q550 Slate PC, Lifebook T901 (Strok) dan Lifebook T731 juga TH 701 (Claw). Produk tersebut hadir dengan teknologi terbaru dan memiliki fitur-fitur yang mudah digunakan untuk  memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dari kalangan Corporate, Profesional dan para Pebisnis.

Fujitsu Q550 sendiri merupakan PC Slate berlayar 10.1 inci untuk kelas eksekutif dan pebisnis, yang menggabungkan fitur multi touch dan tingkat keamanan perusahaan yang tinggi. PC Slate ini bekerja dengan prosesor dari Intel Atom generasi terbaru dan sistem operasi Windows 7. Dilengkapi juga dengan konektivitas yang lengkap seperti Wifi, Wan Nirkabel juga Bluetooth. PC Slate ini diklaim memiliki tingkat konsumsi energy yang rendah, sehingga mampu diajak bekerja seharian penuh. Sedangkan untuk Lifebook T731 dan TH701 hadir dengan layar 12.1 inch dan fitur digitizer ganda, sehingga pengguna dapat bekerja dengan input ketik, tulis, dan sentuh.

Sementara pada produk dengan Type T901, Fujitsu menanamkan prosesor dari Intel Core i7-2620M dengan clockspeed (2.7GHz). Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 7 Profesional, lengkap dengan sistem dual layer super multi writer 13.3 inch WXGA. (why/hz)

Previous articleGoogle Rilis Aplikasi Google+ Untuk iPhone
Next articlePanasonic Lumix DMC LS5, Andalkan Intelligent Auto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here