Fujitsu LifeBook AH572, Notebook Berteknologi3D

Jakarta – Bukan Fujitsu kalau tidak menawarkan produk terbarunya yang canggih dengan segudang kelebihan. Di ajang Consumer Electronic Show 2011 yang lalu, Fujitsu memamerkan sebuah notebook yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru.

Bersumber dari shopfujitsu, notebook ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedua dan teknologi 3D. Fujitsu LifeBook AH572 dilengkapi dengan layar 3D sebesar 15,6 inchi.

Layar yang cukup besar, tetapi sesuai dengan aplikasi teknologi yang ditawarkannya. Notebook ini dilengkapi dengan sebuah layar yang mengizinkan Anda untuk menikmati konten dalam format 3D.

Uniknya lagi, notebook ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang dapat mengambil atau merekam gambar dalam format 3D. Sayangnya, untuk menikmati konten tersebut, Anda harus menggunakan kacamata khusus. Tapi tunggu dulu, untungnya kacamata itu sudah dilengkapi dalam paket penjualan.

Fujitsu LifeBook AH572 dibenamkan prosesor Intel Core i5-2410M dengan clock speed 2.3GHz. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan integrated Intel HD 3000, memori DDR3 4 GB, hard disk dengan kapasitas penyimpanan setengah tera alias 500 GB, drive Blu-Ray. Untuk sumber daya, notebook ini sudah dilengkapi dengan baterai 6-cell yang diklaim mampu membuat notebook ini hidup selama 7 jam.

Untuk sistem operasi, notebook ini sudah dilengkapi dengan Windows 7 Home Premium. Untuk garansi, berlaku satu tahun di agen Fujitsu mana saja di dunia. Bagaimana dengan harganya?Fujitsu membanderol notebook tersebut dengan harga USD 999. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari Fujitsu kapan notebook tersebut masuk ke Indonesia. (TSN/HZ)

Previous articleMobile Internet Baru Sebatas Ganti Status Facebook
Next articleOperator Harus Mau Bekerjasama Bangun Infrastruktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here