telset

Fujitsu IS12T, Ponsel Mango Pertama di Dunia

Jakarta –  Terjawab sudah rasa penasaran publik tentang ponsel yang pertama akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5. Tetapi bukan Nokia yang selama ini digadang-gadang akan menjadi vendor ponsel pertama yang memperkenalkan ke publik ponsel Mango, tetapi Fujitsu.

Menurut informasi yang telsetnews kutip dari engadget, Rabu (27/7) pada September nanti, perusahaan dari Jepang, Fujitsu Toshiba Mobile Communication, akan menjadi perusahaan pertama yang mengenalkan ponsel Mango kepada publik.

Ponsel yang diberi nama Fujitsu IS12T itu akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango. Di dalamnya juga terdapat berbagai aplikasi yang cukup menarik, antara lain browser IE9, Twitter launcher, voice guided text GPS dan beberapa aplikasi tambahan lainnya.

Ponsel ini memiliki kamera 13.2 megapiksel, cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus. Untuk prosesornya Fujitsu membenamkan Snapdragon MSM8655 1GHz, memory internal hingga 32 GB. Dan yang terakhir ponsel ini memiliki ukuran layar LCD 3.7 inci dengan resolusi 480 × 800.

Terdapat tiga pilihan warna, yakni hijau, pink, dan hitam. Belum ada kepastian harga mengenai ponsel ini, tapi yang pasti ponsel ini hanya akan beredar di Jepang.[tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0