telset

Fujitsu Arrows F-07D, Ponsel Tertipis?

Jakarta – Anda bisa lihat gambar ponsel di samping? Sangat tipis seperti penggaris. Jika ini benar, ini akan menjadi ponsel tertipis yang pernah ada. Mau tahu pembuat ponsel tertipis tersebut yakni perusahaan asal Jepang, Fujitsu Arrows F-07D.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (22/11), ponsel tertipis tersebut belum dikeluarkan secara resmi oleh Fujitsu. Ketebalan ponsel yang memiliki desain ramping ini hanyalah 6.7 mm. Ketipisan ponsel ini, tentunya telah mengalahkan para smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi tinggi.

Sayangnya, kami tidak mendapatkan spesifikasi lebih lanjut mengenai hardware dari ponsel tipis ini. Kami hanya mendapatkan bahwa ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inch dengan resolusi 800×480. Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi OLED.

Terdapat kamera pada bagian belakang dengan resolusi 5 megapixels. Bobot totalnya pun cukup ringan, yakni 109 gram. Perusahaan telekomunikasi asal Jepang, NTT DoCoMo mengkonfirmasi bahwa ponsel ini mampu berjalan pada jaringan HSPA dengan kecepatan download sampai 14 Mbps.

So, nampaknya Fujitsu siap menantang para vendor smartphone lainnya untuk berpikir keras bagaimana membuat ponsel lebih tipis tetapi dengan spesifikasi canggih. Mantap.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0