telset

Fuji Finepix F800EXR, Kamera Digital 20x Superzoom

Jakarta– Perkembangan kamera smartphone hampir setara dengan kemampuan kamera digital. Namun industri kamera digital sendiri tidak mati begitu saja, beberapa produsen kamera tetap memproduksi kamera digital. Seperti Fujifilm yang baru merilis kamera digital Finepix F800EXR.

Fujifilm Finepix F800EXR hadir built-in dengan Wifi dan menggunakan sensor CMOS 16MP untuk mengoptimalkan teknologi EXR dan disertakan kemampuan 20x superzoom. Sehingga memungkinkan untuk mendapatkan jangkauan yang dinamis.

Sensor F800EXR mampu memperbaiki gambar blur pada tiga bidang dengan menstabilkan gambar mekanik, meningkatkan sensitivitas ISO dan deteksi kemampuan gerak secara otomatis. Bahkan deteksi gerak tetap bekerja pada kondisi ruang minim cahaya, sehingga subjek tetap didapatkan dengan baik.

Namun, sensor EXR-CMOS akan secara otomatis menyetel ISO terendah  saat tidak mendeteksi obyek bergerak, dan hanya menggunakn stabilisasi gambar untuk mengurangi noise, dengan lensa stabil 25-500mm.

Selain itu juga, kamera mampu merekam video dengan kualitas full HD 1080p, dengan setelan program, speed, auto dan modus manual yang dapat ditentukan senidir oleh pengguna. F800 juga dilengkapi dengan fitur GPS, untuk mendeteksi wilayah gambar yang diambil,

Sedangkan fitur Wifi akan memberikan kemudahan untuk ditransfer keperangkat lainnya seperti smartphone untuk Android dan perangkat IOS melalui aplikasi ‘Receiver Foto Fujifilm. Rencananya, Fujifilm akan menjual Finepix F800EXR pada bulan Agustus 2012, dengan kisaran harga USD 349.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0