telset

Foxconn Mulai Produksi Smartphone Microsoft?

Jakarta – Windows Phone 8 telah resmi diluncurkan Microsoft dan sedang ramai diperbincangkan. Namun berhembus kabar yang tak kalah hebohnya, bahwa raksasa perangkat lunak tersebut kini juga memproduksi smartphone buatannya sendiri.

Microsoft memang pernah menyatakan tertarik untuk membuat smartphone sendiri yang mengadopsi Windows Phone 8 buatan sendiri. Kini beredar rumor bahwa pabrik Foxconn sedang memproduksi sebuah perangkat terbaru yang diyakini merupakan smartphone milik Microsoft.

Seperti dilaporkan slashgear, Kamis (29/11), perangkat yang sedang diproduksi di pabrik Foxconn itu merupakan pesanan Microsoft yang akan diperkenalkan pada  pertengahan 2013.

Bila melihat kemampuan Microsoft dalam menciptakan tablet lewat Surface, bukan menjadi hal yang mustahil membayangkan perusahaan ini menciptakan smartphone juga. Windows Phone 8 dan smartphone-nya akan tampil menjadi hal yang menarik bagi Microsoft.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan dari pihak Microsoft maupun Foxconn mengenai pemberitaan tersebut. Kita tunggu saja kabar dari Microsoft selanjutnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0