Foto Zoom Galaxy S6 Lebih Baik dari iPhone 6 Plus?

iPhone 6 Plus vs Galaxy S6 kameraJAKARTA –  Sebelumnya kami telah menulis artikel tentang duel kamera iPhone 6 Plus vs Galaxy S6 edge. Tapi ternyata duel itu masih berlanjut. Kali ini, kita akan melihat perbandingan hasil foto zoom antara Galaxy S6 vs iPhone 6 Plus. Bagaimana hasilnya?

Membandingka dua smartphone keren ini memang mengasyikan. Jagoan Apple yang diusung tentu saha iPhone 6 Plus, karena memiliki kemampuan kamera lebih baik dari iPhone 6. Sementara Samsung menyodorkan Galaxy S6 dalam duel kali ini, karena memang kemampuan kameranya setara dengan S6 edge.

Jika merujuk pada pemberitaan sebelumnya, kamera iPhone 6 Plus mendapatkan banyak review positif. Sebagai pesaing, tentulah itu bukan kabar yang menggembirakan bagi Samsung. Tak heran jika raksasa elektronik Korea ini membekali kemampuan dasyat pada smartphone flagship terbarunya, Galaxy S6.

Tak hanya mengusung desain baru dengan menanggalkan material plastik dan menggantinya dengan material logam serta glass, duo Galaxy S6 juga dilengkapi kamera mumpuni.

Bahkan untuk urusan zooming, hasil jepretan Galaxy S6 terlihat lebih baik dibanding jepretan iPhone 6 Plus. Hasil itu dapat Anda lihat pada beberapa gambar di bawah ini:

 

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0