telset

Foto Pribadi Zuckerberg dengan Kekasihnya Tersebar di Internet

Jakarta – Foto pribadi pendiri jejaring sosial facebook bocor di dunia maya. Tersebarnya foto-foto tersebut disebabkan adanya bug yang menyebabkan pengamanan di facebook menjadi lemah.

Berbagai foto milik Mark Zukerberg, CEO dan Pendiri Facebook bocor di internet. Foto-foto yang dipublikasikan tersebut disebutkan sebagai foto pribadinya yang tersimpan rapi pada akun facebook miliknya.

Foto yang menampilkan kemesraan antara milyuner muda ini dengan kekasihnya, Priscillia Chan tereskspos di internet sebagai akibat kebocoran keamanan facebook. Sebuah bug ditengarai menjadi penyebab kebocoran mudahnya akses foto akun di facebook.

Bug tersebut yang kemudian menyebarkan foto pemilik akun dengan memasangkan linka pada situs berbagi foto Imgur. Bahkan, hal ini bisa dilakukan meskipun pemilik akun telah menggunakan profil privasi di akunnya.

Dikutip Telsetnews dari Dailymail, Rabu (7/12), kebocoran yang ada tersebut diakibatkan adanya kesalahan pada pengkodean terakhir milik facebook. Juru bicara facebook melaporkan bahwa hal itu terjadi sementara dan telah kembali normal.[dny/hbs] {jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0