[Foto] iPhone 6 Juga Dilengkapi Fitur Tahan Air?

Bocoran foto iPhone 6 dengan fitur tahan air

Jakarta – Beragam bocoran informasi wujud iPhone 6 terus bermunculan, baik itu berupa foto casing ataupun mockup. Namun bocoran terbaru ini cukup special, karena mengindikasikan akan adanya fitur waterproof yang akan disematkan pada iPhone 6.

Fitur waterproof mulai banyak diterapkan oleh sejumlah produsen smartphone Android. Dan melihat respon pasar yang cukup bagus, Apple sepertinya tak mau kalah ikut menghadirkan fitur tersebut.

Indikasi itu terlihat pada bocoran foto terbaru yang memperlihatkan iPhone generasi terbaru akan memiliki fitur tahan air alias waterproof. Foto terbaru ini masih tampak mirip dengan dummy iPhone 6 yang di-tweet oleh Sonny Dickson minggu lalu, dilengkapi penampakan home button dan ring berwarna gold.

iPhone 6 dengan home button dan ring berwarna gold.

Namun ada yang menarik dari foto yang diperlihatkan kali ini. Seperti dikutip dari PhoneArena, Minggu (11/5/2104), iPhone generasi terbaru itu nampak dibenamkan di dalam air dan berada di bawah kucuran air. Hal ini menunjukan bahwa iPhone generasi terbaru akan memiliki fitur waterproof.

Untuk kali ini, Apple memang bukan yang pertama menghadirkan fitur tahan air. Namun setidaknya fitur waterproof ini tentu akan menghadirkan perbedaan yang cukup signifikan untuk lini iPhone.

Dengan dibekali fitur waterproof, iPhone 6 dipastikan akan menjadi pesaing serius bagi model-model yang telah lebih dulu menawarkan fitur tersebut, seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan kemungkinan LG G3.

Sebelumnya sudah banyak beredar kabar yang menyebutkan iPhone 6 akan membawa sejumlah perubahan. Seperti layar yang semakin besar berukuran 4,7 inci, juga akan memiliki body yang lebih tipis.[HBS]

iPhone 6 gold dengan sudut membulat

 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI