telset

Foto Galaxy S4 Mirip Ponsel Dual SIM China Unicom

Bocoran foto Galaxy S IV
Bocoran foto Galaxy S IV

Jakarta – Samsung akan menggelar acara peluncuran Galaxy S IV pada 14 Maret mendatang. Sudah banyak bocoran tentang smartphone flagship terbaru Samsung tersebut di Internet. Bocoran terbaru berupa foto yang diyakini sebagai Galaxy S IV.

Menjelang tanggal peluncurannya, sejumlah prediksi spesifikasi Galaxy S IV sudah mencuat ke permukaan. Namun meskipun dari spesifikasi sudah tergambar kecanggihan smartphone ini, tetapi desain Galaxy S IV masih menjadi misteri.

Berbagai dugaan menyebutkan bahwa Galaxy S IV memiliki ujung yang tidak membulat seperti seri sebelumnya. Namun bocoran foto dari China Forum yang mengklaim Galaxy SIV memiliki desain dengan ujung yang membulat.

Seperti dilansir PhoneArena, Senin (3/11), ponsel di foto itu memang masih menjadi perdebatan. Karena menurut informasi, ponsel itu bukan Galaxy S IV tapi melainkan ponsel dual SIM untuk China Unicom.

Banyak pihak menyangsikan jika Samsung akan merilis Galaxy S4 sebagai ponsel dual-SIM. Tapi kita lihat saja apa yang akan Samsung luncurkan di tanggal 14 Maret nanti untuk mendapatkan kepastiannya.

Galaxy S IV sendiri diperkirakan akan memiliki spesifikasi prosesor dual-core 1.8 GHz, layar full HD 1920 x 1080, RAM 2 GB, kamera 13 megapixel, dan tentu saja sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0