Foto-foto iPhone 5C dalam Balutan Warna Hijau

Jakarta – Setelah sebelumnya beredar foto iPhone 5C warna putih, kini kembali beredar bocoran foto yang menampilkan perangkat iPhone murah tersebut dalam balutan warna hijau.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya, dalam rangkaian foto yang dilansir oleh Sonny Dickson kali ini, nampak iPhone 5C versi warna hijau terlihat  lebih jelas dari semua sudut. Dengan balutan warna hijau, casing iPhone murah ini nampak lebih mengkilat dibanding versi warna putih.

Seperti diketahui, Apple memang tengah menyiapkan perangkat iPhone versi murah yang secara tampilan memang jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Jika dulu iPhone hanya selalu hadir dengan warna hitam dan putih, maka iPhone 5C dilaporkan akan memiliki banyak pilihan warna.

iPhone 5C atau iPhone versi murah ini ditargetkan akan menyasar segmen anak muda atau pemula di pasar negara berkembang. Handset ini direncanakan akan diresmikan bulan depan berbarengan dengan iPhone 5S.

Apakah Anda menyukai iPhone dalam wujud warna hijau tersebut? Biar lebih puas, silahkan lihat foto-foto yang  telsetNews kutip dari PhoneArena (13/8) di bawah ini:

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI