telset

Foto Bocoran Galaxy Note 10.1 Unboxing Beredar

Jakarta – Setelah sempat tertunda beberapa kali untuk perilisannya, Samsung Galaxy Note 10.1 kini muncul lengkap dengan kotak penjualannya. Kemunculannya ini beberapa hari menjelang digelarnya ‘acara misterius’ peluncuran Samsung Galaxy terbaru tanggal 15 Agustus.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Selasa (23/07), perangkat ini nampaknya akan mengangkat trend dengan RAM 2 GB. Hal itu terlihat dari spesifikasi yang tertera di kardus.

Tapi yang menjadi pertanyaan, Samsung sering kali membuat pengecualian untuk beberapa negara dengan spesifikasi berbeda. Seperti Samsung Galaxy S III di Jepang dengan RAM 2 GB.

Mengingat pembocor foto unboxing SamsungGalaxy Note terbaru berasal dari Korea, bisa jadi versi RAM 2 GB hanya untuk wilayah Korea Selatan saja. Info menarik lainnya adalah perangkat ini bisa melakukan firur SMS.

So, kita tunggu saja kejutan Samsung nanti. Dan berapakah harga yang ditawarkan dari perangkat terbarunya. Sebagai tambahan, Amazon pernah secara tidak sengaja memberikan daftar harga untuk Galaxy Note 10.1 adalah USD 550.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0