Foto BlackBerry R10 Warna Merah Beredar di Instagram

BlackBerry R10 warna merah (phonearena)
BlackBerry R10 warna merah (phonearena)

Jakarta – Perangkat BlackBerry seri R10 diprediksi merupakan anggota ketiga dari keluarga BlackBerry 10. Walaupun belum resmi diumumkan, wujud R10 sempat muncul dengan versi warna putih. Nah, kini kembali beredar gambar R10 dalam balutan warna merah.

Bocoran foto BlackBerry R10 warna merah ini diposting oleh seseorang di layanan berbagi foto Instagram. Dalam foto itu terlihat R10 tampil anggun dengan desain QWERTY dalam balutan warna hati.

“Dijadwalkan Q3, bagus kan meskipun semua plastik,” komentar yang memposting foto R10 di Instagram, yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (3/5).

Dikabarkan BlackBerry memang menyiapkan seri R10 sebagai anggota ketiga dari keluarga BlackBerry 10 untuk segmen pasar kelas menengah. Hal ini sebagai upaya mereka dapat menjangkau ke semua segmen pasar.

Menurut informasi sebelumnya, BlackBerry R10 akan dibanderol dengan kisaran harga USD300 – USD400. Dan sama seperti yang dikatakan sumber yang memposting foto R10 merah tadi, perangkat ini akan dirilis pada Q3 2013.

Vendor asal Kanada itu berharap R10 akan dapat memenuhi keinginan penggunanya yang masih menyukai perangkat BlackBerry dengan desain QWERTY, terutama pengguna yang tidak mampu membeli versi high-end, seperti seri Z10 dan Q10. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0