Flashdisk Mini Kekuatan Maxi

Jakarta – Jika kita membutuhkan hard drive yang mampu menyimpan data dengan kapasitas besar dan memiliki portabilitas yang tinggi hingga mampu di sematkan dimana saja. ada baiknya kita melirik produk besutan Lexar.

Terdapat beberapa pilihan paket yang di sediakan untuk pilihan hard drive mini ini atau yang lebih di kenal dengan flashdisk. The Echo MX, memilik ukuran flash drive standar, sementara ZX, walaupun berdimensi sangat kecil namun mampu menyimpan data dengan kapasitas hingga 128GB.

The Echo MX memiliki kemampuan kecepatan membaca antara 28 MB per detik dan 32MB per detik, kecepatan menulis mulai dari 10MB per detik ke 17MB per detik. SEdangkan ZX  mampu membaca dengan kecepatan 28MB per detik untuk baca dan antara 10 hingga 15MB per detik  untuk menulis.

Jika  128GB masih terasa tidak cukup. maka tersedia juga Victorinox Secure SSD 256GB flash drive USB, yang di desain khusus berbentuk pisau Swiss Army dengan ukuran terkecil di dunia solid-state drive. Mendukung dua kali lipat kecepatan membaca dan tiga kali lipat kecepatan tulis lainnya drive USB yang cepat, dan aman dan dapat melakukan enkripsi data.

Dan ada pilihan berikutnya,Roctor’s 750GB HDD 3.0 hard drive. Dengan tambahan fitur slot SSD 64GB atau sampai dengan 750GB, namun penyimpanan masih menggunakan hard drive tradisional. [wn/ hbs]{jcomments on}

Previous articleDengan Nano Karbon, Ponsel Bisa Nyala Sebulan.
Next articlePC Stealth Siap Unjuk Gigi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here