telset

Fitur WP 7.8 Terungkap di Halaman Facebook WP Italia

Jakarta – Microsoft memang memastikan tak akan ada upgrade dari perangkat ber OS Windows Phone 7 ke Windows Phone 8. Namun Mircrosoft akan merilis update terbaru dengan nama Windows 7.8. Dan baru-baru ini, halaman Facebook Windows Phone Italia membocorkan beberapa fitur yang akan ada di Windows Phone 7.8.

Platform Windows Phone 7.8 sebenarnya secara user interface tak jauh beda dengan Windows Phone 8. Hal itu juga terungkap dalam bocoran kali ini yang menjelaskan beberapa fitur tak ada yang berubah secara mendasar.

Seperti yang telsetNews kutip dari WPCentral, Jumat (02/11), homescreen yang ada masih berupa Live Tiles dengan ukuran yang bisa diperkecil pada Windows Phone 8. Dan ada sesuatu yang baru yang disebut ‘Club’. Banyak orang menduga itu adalah Rooms, Xbox Music dan SmartGlass.

Tapi yang perlu diingat adalah untuk fitur HomeScreen, Rooms dan SmartGlass ialah fitur yang tersedia untuk OS Windows Phone dalam versi lain juga. Tapi kalau Xbox Music, ini adalah layanan baru dari Microsoft bagi pengguna Windows Phone. Kemungkinan, Xbox Music inilah yang akan menjadi kartu AS di Windows Phone 7.8.

Dalam kasus ini, kita tidak tahu kapan Windows Phone 7.8 akan dirilis. Sepertinya, akan dirilis setelah perangkat berbasis Windows Phone 8 telah memenuhi rak-rak toko. Bisa jadi tahun depan.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0