Fitur Video Call BBM Dirilis Global, Termasuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pamor BlackBerrry Messenger (BBM) memang sudah tidak semengkilap dulu, tapi bukan berarti tidak ada pengembangan yang dilakukan BlackBerry. Salah satu fitur anyar yang telah mendapatkan update terbaru adalah fitur video call. Fitur ini sekarang sudah dapat dinikmati pengguna BBM di seluruh dunia.

Pada awal April lalu, BlackBerry telah meluncurkan fitur video call. Namun pada awal peluncurannya, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna di wilayah Amerika Serikat dan Kanada saja.

Namun kini fitur video call sudah bisa dinikmati seluruh pengguna BBM di seluruh dunia, baik untuk platform Android maupun iOS. Kepastian ini disampaikan oleh SVP BlackBerry yaitu Matthew Talbot lewat akun Twitter pribadinya.

Pengumuman ini diberikan tak lama setelah fitur itu disebar untuk pengguna di kawasan Asia-Pasifik, yang kemudian diluncurkan di Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, dan negara-negara di Afrika.

Perlu diingat, bahwa fitur ini sedang dalam tahap beta, dimana BlackBerry rencananya akan menggulirkan versi finalnya pada bulan Juli nanti. Nah, bagi Anda pengguna BBM sudah bisa mencoba fitur video call sekarang. Selamat mencoba! [HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

1 COMMENT

  1. Video call bbm di BlackBerry z10 tidak bisa/tidak ada padahal sdh update ke versi terakhir di BlackBerry world.
    Android no problem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -