Fitur Split Screen akan Hadir di Android 6.1

 

Split screenJAKARTA – Ukuran ponsel saat ini menjadi semakin besar dikarenakan fungsional atau fitur yang disematkan ke dalam ponsel sangat banyak. Dan sepertinya fitur split screen sangat dibutuhkan untuk saat ini.

Menurut laporan yang didapat pada pekan lalu, terungkap bahwa Google saat ini sedang bekerja pada fitur ini dan juga untuk pengembangan selanjutnya pada generasi Android mendatang yang akan dikeluarkan oleh Google, yaitu Android N.

Laporan yang didapat dari sumber terpercaya mengatakan, bahwa salah satu fitur yang akan disematkan pada Android 6.1 adalah fitur split screen. Sabar, kabarnya Android 6.1 ini akan dirilis secara resmi pada bulan Juni dengan adanya fitur split screen.

Mereka juga mengatakan bahwa Android 6.1 tidak akan mendapatkan update besar tetapi masih membawa beberapa fitur yang baru. Tetapi Google tidak memberikan konfirmasinya tentang apakah fitur split screen ini akan hadir di Android N atau tidak.

Sumber tersebut malah menyebutkan bahwa mereka sedang mengerjakan fitur ini, mungkin saja fitur ini akan disematkan pada Android N mengingat versi ini akan dirilis pada akhir 2016. Ya, kita lagi-lagi hanya bisa menunggu update Android 6.1 ini untuk melihat fitur split screen ini.[MFH/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI