telset

Fitur Smart Scroll akan Ada di Galaxy S III

Fitur Smart Scroll-Pause di  Galaxy S4
Fitur Smart Scroll-Pause di Galaxy S4

Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S4, smartphone terbarunya. Berbagai teknologi turut menemani kelahiran seri Galaxy S-series ini. Bagi para penggemar Galaxy, mungkin akan iri dengan segudang teknologi pada S4. Jangan kecewa dulu, beberapa fitur S4 bisa dijalankan di Galaxy S3.

Sejak Galaxy S4 diperkenalkan, para pemilik Galaxy S-series terdahulu tentu melirik terknologi terbaru yang menyertainya, misalnya saja fitur S Health. Ekstrimnya, mereka mungkin saja membeli Galaxy S4 meskipun belum lama memiliki Galaxy S3.

Namun Anda tidak usah terlalu terburu-buru  untuk membeli Galaxy S4, karena ternyata teknologi Smart Scroll/Pause juga dijanjikan dapat digunakan pada Galaxy S3.

Seperti yang telsetNews kutip dari BGR, Senin (18/3), vice president of portfolio planning Samsung, Nick DiCarlo, mengungkapkan, bahwa fitur yang tidak bergantung pada perangkat kerasnya sangat mungkin di bawa ke smartphone Galaxy S-series andalan Samsung.

Bukan hanya S Health saja, Smart Scroll/Pause atapun S Translator juga dikabarkan bisa digunakan pada Galaxy S3. Nah, berarti Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli S4.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0