Fitur baru keluarga Intel generasi kedua

Jakarta – Dengan ragamnya kebutuhan dari tekhnologi, mungkin menjadikan suatu tantangan tersendiri bagi para vendor untuk memberikan kecanggihan dalam produknya. Dapat dilihat dari Intel si raksaka perusahaan besar chipset di Dunia, kini mempersembahkan kembali jajaran produk generasi kedua dari prosesor Intel Core, dan tentunya dengan tekhnologi yang lebih canggih dan keunggulan yang terbilang pilihan terbaik.

Dikutip telsetnews. Santosh Viswanatahan, selaku Chief Respresentative Intel. Mengatakan. Keluarga prosesor generasi kedua dari Intel Core merupakan lompatan tekhnologi bagi Intel pada tahun ini yang lebih pintar dan adaptif dibandingkan generasi sebelumnya. Intel memang sudah sukses meluncurkan produk chipset processor keluarga Core dengan total penjualan mencapai satu juta unit computer per hari, dengan maksud mendulang kembali kesuksesan tersebut, kini kembali di keluarkan generasi kedua keluarga Intel Core dengan ragam fitur baru. Dengan adanya prosesor grafis yang sudah terintegrasi didalamnya, yang dianyarkan mampu memberikan kecepatan dalam mengolah informasi dan data terutama dalam grafis tinggi.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah, Intel Quick Sync Video, Intel HD Graphics dan Intel Wireless Display 2.0. yang dibangun di atas tekhnologi dengan proses manufaktur 32 nm, yang dianyar juga bekerja dengan hemat energy dengan harga yang terjangkau. Jajaran processor Intel Core i3, i5 dan i7 ini merupakan mikroarsitektur canggih yang di padukan dengan tekhnologi visual dan grafis 3D dalam kemampuan kinerja mikroprosesor dalam satu chip karena didukung juga oleh Intel Turbo Boost Technology 2.0.

Previous articleGoogle Danai USD 1 Juta Penelitian Online Snooping
Next articleASUS Eee PC 1015B, Netbook Penuh Warna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here