Fitur Baru Iflix Mungkinkan Pengguna ‘Kepo-in’ Tontonan Idolanya

Telset.id, Jakarta – ‘Daftar Nonton’ alias Playlist jadi fitur teranyar layanan video dan streaming on demand asal Malaysia, Iflix. Fitur baru yang memungkinkan pengguna mengetahui apa saja yang menjadi tontonan idolanya ini akan diisi oleh judul-judul film pilihan dari 35 selebritis Indonesia.

Menurut CEO Iflix Indonesia, Cam Walker, kerjasama Iflix dengan sederatan artis tanah air ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk pengguna Iflix. Dimana Daftar Nonton menjadi cara baru dan menyenangkan dalam menemukan konten kepada para pengguna.

“Daftar Nonton memudahkan pengguna Iflix untuk melihat apa yang ditonton selebritas favoritnya, disamping juga memudahkan dalam memilih tontonan dari koleksi pilihan tim Iflix berdasarkan kesukaan dan preferensi mereka,” kata Walker dalam acara peluncuran yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (25/08).

Walker menjelaskan, Daftar Nonton akan terbagi ke dalam dua kategori, yakni ‘Selebritas’ dan ‘Koleksi’. Menu ‘Selebritas’ berisi judul-judul pilihan tokoh-tokoh terkenal, sementara menu ‘Koleksi’ berisi kumpulan judul yang sudah dikurasi oleh tim Iflix dan dikelompokkan sesuai dengan preferensi para pengguna Iflix.

Fitur ini dapat diakses dengan memilih ‘Menu’ yang terletak di bagian pojok kiri atas website atau aplikasi. Setelah itu, Klik ‘Daftar Nonton’ untuk menemukan baik Selebritas maupun Koleksi. Akan tampil daftar nama 35 artis yang dimaksud, lengkap dengan opsi follow di bawah namanya.

Beberapa nama seperti Christian Sugiono, Michelle Ziudith, Derby Romero, Marissa Nasution, Ashraf Sinclair dan lainnya pun terpampag di sana.

“Jadi memang harus di-follow dulu baru bisa tahu apa yang mereka tonton,” tambah Cam.

Saat ini, Daftar Nonton sudah bisa diakses di Iflix. Pilihan untuk Daftar Nonton-mu sendiri selalu tersedia di Iflix manapun, namun Daftar Nonton yang ditampilkan ke publik baru tersedia untuk tokoh-tokoh yang sudah ada di menu ‘Selebritas’.

Diluncurkan pertama kali di Malaysia, saat ini Iflix telah tersedia di sejumlah negara di Asia Tenggara, termasuk Thailand, Filipina, Sri Lanka dan tentu saja, Indonesia. Ke depannya, menurut Cam Walker, layanan ini juga akan dibawa ke sejumlah pasar berkembang lainnya seperti Vietnam dan Afrika. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -