FireFox 11 Sudah Siap Diunduh

Jakarta – Setelah berjuang memperbaiki beberapa bug yang terdapat pada edisi sebelumnya, Mozilla kini merilis edisi terbaru dari browser FireFox, yakni FireFox 11. Banyak kelebihan yang ditawarkan Mozilla di browser anyar tersebut.

Yang paling terasa adalah pada segi penggunanya, yakni Anda bisa melukan migrasi bookmark, sejarah, dan cookie dari Google Chrome. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (14/03).

Selain itu, keuntungan bagi pengguna, kini Anda bisa melakukan syncronise ekstensi dengan komputer Anda. Sehingga bisa lebih mudah ketika Anda membuka web lainnya secara serentak.

Untuk sinkronisasi HTML 5, FireFox 11 juga sudah membereskan beberapa masalah seperti penyorotan sintaks sumber yanb sekarang menggunakan parser HTML 5 yang dulu dilaporkan sebagai kode buh 482921.

Sementara itu, untuk developer, juga terdapat penambahan fitur di antaranya adalah mengedit Style Editor untuk CSS yang sudah tersedia. Kemudian fitur keduanya adalah bagi pengembang yang ingin memvisualisasikan sebuah halaman web dalam 3D bisa menggunakan Inspektur Page View 3D. Bagi Anda yang ingin  segera bisa mencoba browser terbaru atau update browser lama Anda ke yang baru, silahkan klik di sini.

 

Previous articleTerus Merugi, Bos Sharp Dicopot
Next articleSony Xperia Sola, Ponsel Single Core dengan Floating Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here