LinkAja Gelar Promo Cashback 50% untuk Pembayaran Transportasi

Telset.id, Jakarta – Promo cashback 50% kembali hadir di LinkAja. Kini, pengguna bisa memanfaatkan promo tersebut untuk melakukan pembayaran di transportasi publik, seperti KRL Commuter Line, TransJakarta, MRT, dan sebagainya.

Menurut Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja, pihaknya tidak pernah berhenti memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna. Untuk itu, LinkAja memberikan pengguna promo cashback 50% untuk pembayaran digital di transportasi publik. 

“LinkAja tidak akan pernah berhenti menghadirkan kemudahan dan kenyamanan serta keamanan dalam melayani beragam kebutuhan transaksi masyarakat melalui layanan dan produk yang kami hadirkan,” jelas Haryati. 

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Selasa (24/11/2020), promo cashback 50% adalah salah satu upaya untuk memberikan pelayanan kepada pengguna LinkAja.

{Baca juga: LinkAja Gelar Pelatihan Digitalisasi Produk Halal untuk UMKM}

Pada bulan November ini, LinkAja menawarkan berbagai promo cashback 50% hingga Rp 20.000. Promo berlaku untuk penggunaan pembayaran di beberapa transportasi publik di Jabodetabek seperti KRL, Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta. 

Cashback serupa juga tersedia di rute KAI Kereta Api Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, dan LRT Palembang. 

Sedangkan pembayaran perjalanan KAI antar kota, Citilink, dan ASDP Ferry akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 per transaksi.

Haryati berharap semoga kehadiran promo ini dapat mendorong penggunaan pembayaran digital di bidang transportasi publik sehingga akses layanan keuangan digital bisa terus berkembang di semua lini kehidupan. 

“Kami optimis, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan pemerataan akses layanan keuangan digital yang maksimal di semua lini kehidupan. LinkAja, lengkapnya untuk semua,” tutur Haryati. 

LinkAja Sebagai Opsi Pembayaran Digital Terlengkap

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menghadirkan kemudahan layanan ekosistem transportasi yang lengkap, mulai dari moda transportasi darat, udara, hingga laut. 

Khusus bagi pengguna di Jabodetabek, aplikasi telah menjadi alat pembayaran untuk KRL Commuterline, LRT Jakarta, MRT Jakarta, Transjakarta, Railink, Bluebird, Grab, dan Gojek.

Sedangkan bagi para pengguna di luar kota Jakarta, LinkAja telah hadir di 29 daerah antara lain di kota Medan, Lampung, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar untuk pembayaran 151 penyelenggara transportasi lokal.

Berbagai transportasi lokal yang dimaksud mencakup Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, LRT Palembang, dan travel antar kota. LinkAja pun juga turut menjadi mitra pembayaran di aplikasi KAI Access untuk pembelian tiket perjalanan seluruh rute KAI.

Bukan transportasi darat saja, LinkAja juga melayani pembayaran transportasi laut dan udara. Aplikasi ini telah melakukan kerja sama dengan ASDP Indonesia Ferry. 

Sedangkan untuk transportasi udara, LinkAja telah menjadi mitra pembayaran tiket untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink.

Melengkapi kemudahan bertransaksi, LinkAja menggandeng Inairport dan Damri, serta menjadi mitra pembayaran parkir kendaraan di Parkee, Sky Parking, dan Soul Parking.

{Baca juga: Kini, Bayar Tiket Perjalanan Transjakarta Bisa Pakai LinkAja}

LinkAja juga hadir untuk melayani pembayaran pembelian bahan bakar minyak di 5.873 SPBU Pertamina. 

Promo Cashback 50% LinkAja
LinkAja menjadi aplikasi dompet digital untuk pembayaran Transjakarta (Sumber gambar : LinkAja)

Dengan sistem yang terintegrasi, pengguna dapat bepergian dengan praktis, nyaman, dan aman dalam satu genggaman aplikasi.

“LinkAja merupakan uang elektronik  yang memiliki ekosistem transportasi paling lengkap. Sebagai uang elektronik yang fokus memberikan kemudahan transaksi bagi kebutuhan harian masyarakat Indonesia,” jelas Haryati. 

Lengkapnya pembayaran pada lini transportasi menambahkan ekosistem yang saat ini sudah dimiliki LinkAja, antara lain pembayaran e-commerce Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan pulsa telekomunikasi mulai dari Rp 10.000. 

Selain itu, LinkAja pun dapat dimanfaatkan untuk pembayaran tagihan rumah tangga, pembayaran di minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Family Mart, pasar tradisional, dan berbagai merchant lokal. 

Ada pula fitur tarik tunai saldo tanpa kartu ATM di BNI, BRI, dan Mandiri, retribusi Pemerintah Daerah, pembayaran sekolah, maupun akses ke financial services seperti BPJS, tabungan emas, pinjaman, dan lain-lain.

Layanan lainnya adalah LinkAja Syariah sebagai uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan izin sertifikasi Kesesuaian Syariah dari DSN Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Bank Indonesia.

Melalui layanan ini, pengguna dapat menggunakan semua fitur yang ada di layanan LinkAja reguler namun dengan penyesuaian prinsip syariah. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI