telset

Bank DBS Ajak Generasi Millenial Lebih Menikmati Hidup

Telset.id, Jakarta – Bosan dengan komunitas itu-itu saja di dunia maya? Coba intip Live More Society, platform komunitas anyar besutan Bank DBS Indonesia. Apa istimewanya?

Disini, generasi milenial atau yang masih berjiwa muda bisa menemukan wadah untuk sekedar berkarya atau bahkan mencurahkan minat dan bakatnya di dunia maya. Sesuai namanya, komunitas ini bertujuan untuk menikmati hidup secara lebih.

Executive Director, Head of Group Strategic Marketing and Communications Bank DBS Indonesia, Mona Monika mengatakan, selama ini perbankan sering dipersepsikan jarang bersentuhan dengan aspek human-interest nasabahnya. Padahal, kegiatan perbankan justru sangat erat atau bahkan menjadi bagian dari keseharian individu.

“Misi Bank DBS Indonesia adalah membuat nasabah dapat menikmati hidupnya secara lebih bermakna. Karenanya kami luncurkan Live More Society, wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka,” ujar Mona dalam acara peluncuran Live More Society di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Menurut Mona, komunitas di Live More Society akan saling menginspirasi satu sama lain.

Platform komunitas ini, lanjut dia, menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan dari kaum milenial, yang menekuni bidang-bidang tertentu dan mampu menginspirasi millenials lainnya.

Komunitas anyar ini terbagi ke dalam empat pilar Live More, yaitu #LiveSmart yang mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi dan perencanaan keuangan.

#LiveAwesome yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar traveling, kuliner, dan fotografi.

Sementara komunitas #LiveKind, adalah terkait sejauh mana kita berupaya memberikan waktu untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan-kegiatan social entrepreneurship dan juga kegiatan volunteer.

Baca juga: Hands On Galaxy S9 dan S9+: Desain Lama dengan Fitur Kamera Berbeda

Sedangkan yang ketiga adalah #LiveWell, yakni ketika dapat menjalani hidup yang seimbang dan ketenangan melalui jasmani dan rohani yang sehat.

“Harapannya akan lebih banyak generasi muda yang dapat saling berbagi, menginspirasi dan memperkaya informasi untuk menciptakan hidup yang lebih bermakna,” pungkasnya. [WS/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0