Siap-siap! Film Mulan Tayang di Indonesia Awal Desember 2020

Film Mulan Tayang Indonesia

Telset.id, Jakarta Disney+ Hotstar memastikan film Mulan akan tayang di Indonesia pada 4 Desember 2020. Ketika film ini ditayangkan, Disney+ Star tidak akan membebankan biaya tambahan apapun kepada pengguna.

Melalui keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (15/09/2020), film Mulan akan menjadi konten tambahan yang tersedia pada situs dan aplikasi Disney+ Hotstar tanpa harus membayar biaya langganan tambahan. 

Pengguna cukup berlangganan Disney+ Hotstar mulai dari Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel. 

{Baca juga: 7 Film Disney+ Hotstar Telkomsel yang Tayang Sekarang}

Dengan berlangganan Disney+ Hotstar, pengguna di Indonesia tidak hanya bisa menyaksikan film Mulan saja, tetapi juga bisa mengakses 500 film dan 7.000 konten lebih dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia.

Perlu diketahui, film Mulan menceritakan seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal.

Film ini disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Li Gong sebagai Xianniang, Jet Li sebagai Emperor, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, dan Ron Yuan sebagai Sersan Qiang.

Disney+ Hotstar sendiri sudah beroperasi sejak 5 September 2020 di Indonesia. Layanan streaming dari Walt Disney tersebut menawarkan banyak film baik film lokal Indonesia ataupun film internasional dari berbagai penjuru dunia.

Kehadiran Disney+ Hotstar bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menikmati layanan streaming melalui aplikasi dengan mudah. Anda dan keluarga bisa menyaksikan film-film unggulan seperti Black Panther, Avengers Endgame hingga Frozen.

{Baca juga: Ini Harga Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Banyak Bonus!}

Selain itu ada juga film-film lokal Indonesia yang menarik seperti Warkop DKI Reborn, Habibie & Ainun dan Danur 3. Di Indonesia, Disney+ Hotstar hadir didukung oleh Telkomsel. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here