GoJek Gelar Festival Film dan Serial Online di GoPlay

Festival Film Gojek GoPlay

Telset.id, Jakarta – Gojek melalui GoPlay resmi menggelar festival film dan serial online 2020. Terdapat puluhan film dan serial dari berbagai genre yang akan tayang mulai bulan Mei hingga Juni 2020 mendatang.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan jika festival tersebut merupakan bagian dari kampanye #FilmIndonesiaUntukIndonesia. Tiap minggu  akan hadir tema dan genre berbeda mulai dari drama, komedi romantis, horor, kisah keluarga hingga misteri.

Festival film juga hadir dengan tujuan untuk mendukung industri perfilman tanah air yang saat ini sedang terhenti karena pandemi Covid-19.

{Baca juga: 7 Aplikasi Streaming Film Gratis Terbaik di Android}

“Melalui rangkaian Festival Film dan Serial Online di GoPlay ini, GoPlay ingin semakin mendekatkan dan memperkenalkan masyarakat Indonesia terhadap konten Indonesia yang berkualitas sekaligus mendukung industri film Indonesia agar lebih kuat dari sebelumnya setelah pandemi ini berakhir,” kata Edy.

Berdasarkan keterangan resmi pada Rabu (13/05/2020), festival ini bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Festival yang berlangsung sejak tanggal 13 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020 di GoPlay ini akan menghadirkan film-film berkualitas karya anak bangsa. Misalnya 27 Steps of May, film yang mengangkat isu perempuan, film drama anak Indonesia nominasi Piala Citra yakni Koki-koki Cilik hingga film horor yang berjudul Ratu Ilmu Hitam.

Festival Film Gojek GoPlay

Untuk mengakses film-film tersebut, pengguna cukup membayar Rp 45 ribu untuk akses selama 1 bulan dan Rp 29 ribu untuk akses selama 2 minggu melalui aplikasi GoPlay.

Nantinya GoPlay akan memberikan 20% hasil pendapatan ke BPI sebagai bentuk apresiasi pekerja film. Bantuan ini kemudian akan disalurkan BPI melalui para asosiasi kepada para pekerja film di masing-masing asosiasi.

{Baca juga: Gojek Impor 5 Juta Masker untuk Jaga Kesehatan Driver}

“Inisiatif ini tidak terbangun dalam semalam, tetapi diwujudkan dalam bentuk berbagai misi GoPlay bagi industri film tanah air sejak awal,” tutup Edy. [NM/HBS]

 

Previous articleVivo Y30 Tiba di Indonesia, AI Quad Camera jadi Andalan
Next articleTips Hemat Kuota Internet Saat Bekerja dari Rumah

1 COMMENT

  1. bosan buruan join langsung dan gabung di https://enakmain.com/ banyak game yang menarik yang bisa kalian mainkan loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here