Fans Apple Bikin Video Parodi Sindir Peluncuran iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Sudah menjadi hal yang biasa saling sindir diantara para vendor smartphone saat pesaingnya meluncurkan produk baru. Tapi akan menjadi hal yang menarik jika seorang Apple fanboy yang dikenal fanatik membuat video parodi untuk menyindir iPhone 7.

iPhone 7 merupakan produk smartphone yang paling banyak dibahas saat ini. Apple nampak sangat bangga saat memperkenalkan generasi terbaru dari iPhone itu, karena mengusung sejumlah fitur baru. Namun fitur-fitur baru yang dibanggakan Apple itu justru menjadi sasaran sindiran dalam video parodi yang dibuat oleh fansnya sendiri.

Adalah seorang seleb sosmed asal Bangkok bernama Charles the French yang baru-baru ini membuat sebuah sketsa video parodi tentang acara peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus. Video pendek berdurasi kurang dari 2 menit itu menyindir fitur-fitur terbaru di kedua smartphone kebanggan Apple tersebut.

Sebenarnya Charles the French tidak menyindir fitur yang ada di iPhone 7 secara langsung, tapi dia nampak ingin menyindir bahasa marketing yang dianggap terlalu “lebay” (muluk-muluk) di acara peluncuran tersebut. Video ini semakin menarik karena dibawakan dengan gaya yang kocak.

Beberapa hal yang menjadi sasaran sindiran Charles the French adalah mulai dari desain, fitur kamera, dan juga absennya audio jack sebagai upaya untuk menjadi lebih original dibandingkan dengan merk lain.

Menariknya, sindiran Charles the French ini nampaknya cukup mengena. Hal itu terbukti dari banyaknya netizen yang melihat video parodi buatan Charles. Hanya dalam sehari sejak pertama diposting di Facebook, video tersebut sudah ditonton sebanyak 20 juta kali, dan bahkan kini sudah mencapai 38 juta kali.

Cherles sendiri mengaku membuat video untuk lucu-lucuan, dan hanya akting parodi saja. Dia tidak bermaksud menyerang Apple, karena sejatinya dia adalah seorang iPhone fanboy. Penasaran dengan akting kocak Charles the French? Anda bisa melihatnya pada video di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI