telset

Facebook Update Aplikasi untuk Perangkat iOS

Jakarta – Aplikasi Facebook untuk Android dan iOS tidak selalu menjadi aplikasi yang hebat. Kadang jejaring sosial ini terasa lambat dan lag. Bahkan versi web mobile-nya bisa berjalan lebih cepat. Untung saja, Facebook versi iOS baru saja diperbaharui untuk meningkatkan kinerjanya. Sedangkan, para pemilik perangkat Android harus sedikit bersabar sementara waktu. Masalahnya, Facebook untuk platform Android belum mendapat perawatan semacam ini.

Selama menunggu, pengguna Android telah disuguhkan update aplikasi Facebook. Tetapi menurut PhoneArena, Senin (22/10), update tersebut harus dipermak karena ditemukan kendala ketika memberi tag dan mengatur album.

Banyak pengguna yang tidak terlalu memperhatikan lambatnya kinerja aplikasi Facebook. Yang terpenting bagi mereka adalah aplikasi yang tetap bisa dijalankan. Namun, bisa saja aplikasi ini tidak bekerja sama sekali dan membuat Anda benar-benar harus menginstalnya dari ulang. Kalau hal ini sudah terjadi, bermacam-macam keluhan mulai terdengar. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0