Facebook Tampilkan Moment Kenangan di Fitur Timeline

Jakarta – Bernostalgia. Itulah tujuan Facebook merilis fitur yang diberi nama Timeline. Setelah sempat di uji coba di New Zealand, kini fitur tersebut sudah bisa digunakan di seluruh penjuru dunia. Seluruh pengguna Facebook sudah bisa merasakan nostalgia sejak pertama kali memiliki akun Facebook.

Dengan fitur timeline ini, Facebook akan menampilkan semua postingan di dalam situs jejaring sosial tersebut. Dalam keterangan resminya, Facebook menjelaskan bahwa dengan fitur ini pengguna akan menemukan kembali sesuatu yang sudah kita bagikan.

Timeline memberikan kamu kemudahan untuk menemukan kembali segala sesuatu yang sudah kamu bagi dan dikumpulkan dari moment yang paling penting. Fitur ini juga akan membawamu kepada pengalaman baru seperti mendengarkan musik, tulis pernyataan resmi Facebook yang dilansir Engadget, Jumat (16/12).

Khawatir dengan fitur baru ini semua curhatan kita terlihat? Tenang saja, Facebook memberikan pilihan privasi. Facebook menawarkan untuk mereview selama 7 hari sebelum Timeline mempostingnya dan orang lain bisa melihatnya. [tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0