Facebook Miliki Fitur “Live Broadcast” untuk Android

Telset.id, Jakarta – Mulai minggu depan, Buat Anda yang memiliki akun Facebook dan ponsel Android dapat menggunakan fitur Live Broadcast yang berfungsi memberikan siaran secara langsung.

untuk tahap awal update ini akan tersedia untuk kawasan Amerika Serikat terlebih dahulu, kemudian diikuti dengan negara lainnya.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menyiarkan video secara live secara gratis. Caranya sangat mudah, seperti layaknya melakukan update status biasa namun yang dipilih adalah opsi share live video. Selanjutnya pengguna dapat mengundang siapapun untuk melihat video yang disiarkan.Akan tetapi And juga harus memiliki koneksi internet yang juga mumpuni.

Pengguna juga dapat menambahkan deskripsi mengenai video dan berkomentar ketika video disiarkan. Setelah siaran video selesai, pengguna dapat mem-posting video pada timeline sehingga semua dapat melihatnya.

Tentunya hal ini sangat menarik bagi pengguna yang ingin berbagi informasi lebih mengena dengan video. Fitur ini kurang lebih sama seperti yang ditawarkan aplikasi Periscope.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI