Facebook Home Sudah Capai 500 Ribu Unduhan

 Facebook Home
Facebook Home

Jakarta – Walaupun sejak awal diluncurkan aplikasi Facebook Home dikabarkan sepi peminat, namun rupanya banyak yang tertarik untuk mencoba aplikasi Facebook Home.

Setelah sekitar sembilan hari ‘dipajang’ di Google Play, aplikasi Facebook Home sudah berhasil mendulang unduhan sebanyak 500.000 kali.

Berdasarkan review dari pengguna, kebanyakan mengatakan bahwa aplikasi launcher ini memiliki tampilan yang cantik dengan kemudahan dalam hal chat, tapi sayangnya tidak mendukung folder dan widget.

Meningkat peminat aplikasi ini tidak membuat salah satu petinggi Google Eric Schmidt khawatir. Dia mengatakan, tidak takut jika aplikasi launcher ini akan menggantikan launcher default Android stok dimana bisa berujung hilangnya kendali Google.

Eric malah mengatakan bahwa launcher Home ini menjadi suatu dukungan yang sangat besar terhadap platform mobile Android. Demikian yang telsetNews kutip dari The Verge, Senin (22/4).

Saat ini aplikasi Facebook Home masih eksklusif hadir di beberapa jenis smartphone, seperti HTC First, HTC One dan One X, Samsung Galaxy S III dan Note II.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0