Facebook Home Tersedia di Google Play untuk HTC dan Samsung

facebook home
facebook home

Jakarta – Setelah seminggu resmi diluncurkan, Facebook Home mulai besok 12 April akan tersedia di Google Play Store, untuk HTC One, HTC One X, Samsung Galaxy S III, Galaxy S4 dan Galaxy Note II .

Menurut Facebook, daftar ini akan terus bertambah setiap bulannya bersamaan dengan update yang diberikan secara regular oleh Facebook. Namun ternyata versi Play Store ini akan sedikit berbeda dengan versi yang sudah terinstall di HTC First.

Perbedaan utama antara versi Facebook Home tersedia dari Google Play Store dan yang ada pada HTC First terletak pada fitur notifikasi. Pada versi Google Play Store, hanya pesan SMS dan notifikasi yang berasal dari Facebook dan Facebook Messenger yang akan muncul pada tampilan muka (cover feed).

Pengguna dapat melakukan swipe untuk menghapusnya atau menekan notifikasi tersebut untuk membukanya. Selain notifikasi yang disebutkan di atas, notifikasi hanya akan akan muncul pada halaman notifikasi bawaan Android.

Sedangkan di HTC First, semua jenis notifikasi akan muncul di halaman muka (cover feed). Facebook sendiri memiliki rencana untuk memperbarui Facebook Home versi Google Play Store untuk menangani semua notifikasi seperti pada perangkat HTC First.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0