Facebook Home akan Hadir di iOS?

facebook home
facebook home

Jakarta – Setelah hadir di Android, Facebook Home dikabarkan kemungkinan juga akan segera dihadirkan untuk platform lain, seperti iOS dan Windows Phone.

Dalam sebuah wawancara dengan Blommberg, Direktur Produk Facebook Adam Mosseri mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Apple dan Microsoft.

Dikatakannya, penting bagi perusahaannya untuk terus memperluas jangkauan Facebook Home ke platform lainnya, selain Android.

“Saat ini pembicaraan sudah berlangsung. Dan penting bagi kami untuk menunjukkan kepada mereka tentang apa yang telah kita bangun,” kata Mosseri, yang dikutip telsetNews dari Cnet, Selasa (16/4).

Namun informasi yang diberikan Mosseri ini justru bertolak belakang dengan keterangan dari pihak Apple. Menurut sumber Apple Insider di perusahaan itu belum ada pembicaraan ke arah sana.

Sebelumnya, CEO Facebook Mark Zuckeberg juga pernah mengatakan bahwa iOS bukanlah sistem terbuka seperti Android. Hal ini akan menyulitkan bagi mereka saat ingin menggunakan software iOS. Kecuali sudah ada kesepakatan dengan pihak Apple.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0