telset

Facebook Coba Fitur ‘Pengingat Update Status’

Ilustrasi pengguna Facebook
Ilustrasi pengguna Facebook

Jakarta – Bagi sebagian pengguna Facebook, meng-update status Facebooknya menjadi sebuah keharusan. Melihat kebutuhan ini, Facebook pun melakukan uji coba fitur terbaru untuk mengupdate status penggunanya.

Sejak kemunculannya, kita bisa mengetahui apa yang dirasakan teman lewat jejaring sosial dengan melihat status Facebook-nya. Status di Facebook juga kerap digunakan untuk menyebarkan informasi.

Melihat hal tersebut, Facebook melakukan uji coba kecil dengan menambahkan fitur baru. Dengan fitur ini, Facebook bisa mengirimkan pemberitahuan untuk mengingatkan pengguna untuk memperbarui status Facebook mereka.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (25/3), keberadaan fitur ini mungkin dianggap akan mengganggu bila Facebook mengirimkan pemberitahuan setiap saat. Namun, apakah para maniak Facebook menganggap fitur ini berguna?

Mashable melaporkan banyak orang yang justru berharap ini hanya tes dan tidak benar-benar akan dijalankan Facebook. Kenapa? Karena mereka berpendapat fitur ini justru hanya akan mengganggu kenyamanan mereka. Bagaimana menuru Anda, mengganggu atau berguna?[LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0