Evan Blass Bocorkan Spek Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Selain iPhone 7, produk yang saat ini hangat dibicarakan adalah Samsung Galaxy Note terbaru. Bocoran tentang perangkat ini terus mengalir, dimana salah satunya berasal dari “pembocor kondang” Evan Blass. Informasi terbaru apa yang dibocorkan pemilik akun Twitter @evleaks ini?

Yang pertama @evleaks memberikan konfirmasi bahwa penerus Galaxy Note 5 itu akan menyandang nama Galaxy Note 7, bukan Galaxy Note 6. Soal penamaan ini memang masih menjadi perdebatan, karena jika sesuai urutannya, tahun ini Samsung meluncurkan Galaxy Note 6. Namun Evan Blass sangat yakin Samsung akan memakai nama Galaxy Note 7.

Selain “mengkonfirmasi” nama, @evleaks juga membocorkan spesifikasi dari phablet andalan Samsung tersebut. Blass mengungkapkan bahwa Galaxy Note 7 akan hadir dengan layar QHD 5,7-inci Super AMOLED, memori internal 64 GB, dukungan microSD, kamera 12 MP DualP, kamera depan 5 MP, sertifikasi IP 68 (tahan debu dan air).

Selain itu, yang tak kalah menariknya adalah Blass juga menyebut Galaxy Note 7 akan dilengkapi sensor mata atau iris scanner, dan memiliki tiga varian warna, yakni biru, hitam, dan silver.

Harap diketahui, informasi ini belum terkonfirmasi oleh pihak Samsung, sehingga masih berstatus rumor atau spekulasi. Namun jika melihat reputasi @evleaks sebelumnya yang cukup akurat memberikan bocoran, maka bisa saja rumor ini akan menjadi kenyataan.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -