Esia Sumbang Ambulance untuk Warga Pradah Jatim

Jakarta – Tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) merupakan kegiatan wajib yang dilakukan setiap perusahaan. Bakrie Telecom (Btel) mewujudkannya dengan membiayai pengadaan kendaraan ambulance di lingkungan masyarakat desa Pradah, Kalikendal Surabaya.

Dalam keterangannya disebutkan, kepedulian pada kondisi masyarakat khususnya di lingkungan sekitar Esia beroperasi menjadi prioritas utama perusahaan dalam menjalin hubungan baik dengan publiknya.

Selama ini Esia di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya dapat berjalan baik karena adanya dukungan besar dari masyarakat. Tanpa mereka tidak mungkin Esia bisa berkembang di Surabaya dan Jawa Timur, ujar Imam Djaya Buchori, GM Network & Operations Area Jawa Timur dan Indonesia Timur Btel.

Menurut Imam, mereka selama ini tidak hanya mempercayai layanan Esia tapi juga berkenan berpartisipasi dalam penyediaan prasarana, seperti lahan untuk gerai atau pun menara (BTS).

Bantuan pengadaan mobil ambulance ini dapat membantu mobilitas layanan kesehatan masyarakat di daerah desa Pradah. Program-program kesehatan baik dari Puskesmas maupun Dinas Kesehatan diharapkan bisa mendapatkan akses kesehatan yang lebih merata dan berkualitas.

Satu hal yang menggembirakan adalah ide awal program ini justru berasal dari inisiatif masyarakat setempat. Kami hanya memfasilitasinya saja. Karena itu kami yakin masyarakat dapat menjaga aset fasilitas kesehatan ini, katanya

Selain itu pelaksanaan program pengadaan mobil ambulance dengan acara Selamatan Desa Sedekah Bumi dan Jalan Sehat Bersama ini merupakan bentuk aktualisasi budaya daerah dan perlu dilestarikan.[hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0