telset
spot_img

Esia Pilih Fokus ke Layanan Data

Jakarta – Setiap operator punya misi untuk memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggan. Termasuk juga Esia yang memberikan akses layanan data yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas.

“Dulu Esia hadir dengan teknologi 1x untuk memenuhi kebutuhan data pelanggan. Sekarang sudah ada EV-DO yang memberikan layanan data sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Rita Purnaeni, Vice President Marketing, saat ditemui di kantornya, Senin (1/10).

Diterangkannya, Esia saat ini tengah mempersiapkan peningkatan teknologi layanan data yang sudah ada. Salah satunya dengan melakukan percobaan jaringan EV-DO Rev. B di Yogjakarta. Namun ia enggan menjawab ketika ditanya kapan teknologi EV-DO Rev. B diimplementasikan.

Dibandingkan dengan pesaingnya, Esia mengklaim memiliki kuota yang lebih banyak. “Hadirnya dongle Max-D merupakan wujud komitmen kami terhadap fokus awal dalam menghadirkan layanan data yang terjangkau dan tetap stabil,” imbuh Rita.

Menurutnya, mayoritas pelanggan tidak perduli soal kecepatan, yang terpenting bagi pelanggan adalah layanan data yang stabil dan tidak drop call saat digunakan.

Dengan menyatukan Esia dengan layanan data AHA, maka pihak Esia merasa lebih simple dan praktis. Hingga kuartal kedua 2012, anak perusahaan grup Bakrie ini telah mencatat 11,5 juta pelanggan di seluruh Indoensia. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0