Eric Schmidt: Google akan Buat Tablet Nexus

Jakarta – Belum puas dengan smartphone dengan nama Nexus, Google dikabarkan juga akan membuat tablet dengan nama yang sama, Nexus. Rencana itu disampaikan langsung oleh CEO Google, Eric Schmidt.

Kehadiran tablet Nexus disebutkan akan datang pada pertengahan 2012. Tablet Google tersebut nantinya dalam enam bulan ke depan akan hadir menemani si kecil smartphone Google Nexus. Demikian dilansir Engadget yang mengutip dari Corriere della Sera, Selasa (20/12).

Schmidt juga mengungkapkan, bahwa ke depannya pasca meninggalnya pendiri Apple, Steve Job, perang smartphone akan semakin sengit. Lebih tepatnya pertarungan Apple versus Android, ujarnya menjelaskan.

Jika memang demikian, tentunya perangkat iPhone akan dikeroyok oleh beberapa vendor ponsel dan smartphone yang menggunakan Android. Beberapa analis memang menunjukkan bahwa hingga akhir tahun 2011 ini Android mengalami trend kenaikan. Hal ini terlihat dari beberapa waktu lalu, Google dan Apple saling menimpali pencapaian unduhannya dalam Android Market dan iTunes.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0