Erafone Resmikan Layanan Terpadu ’‘Erafone Megastore’™

Jakarta –  Erajaya Group (Erafone) secara resmi membuka Erafone Megastore, yang menawarkan konsep one stop shoping™ atau layanan terpadu penjualan dan service dalam satu atap.

Dengan konsep layanan yang terintegrasi antara penjualan dan service, Erafone berharap mampu memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pengguna saat mencari perangkat telekomunikasi.

Erafone Megastore merupakan outlet multi-brand yang menyediakan 11 brand handset beserta aksesoriesnya, serta menyediakan berbagai produk dan layanan aktivasi operator, layanan purna jual sekaligus menjadi solution center.

Banyak mall dan pertokoan sekarang ini menjual ponsel dan gadget secara beli putus, sehingga terkesan tradisional, ujar Jatmiko Wardoyo, Director Marketing Erajaya Group pada acara pembukaan Erafone Megastore, di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (27/10).

Menurutnya, Erafone Megastore menawarkan suatu konsep penjualan dan service yang dilakukan dalam satu atap. Dengan konsep ini, pelanggan akan mendapatkan kepuasan tinggi dan solusi lengkap atas produk yang ditawarkan,” jelasnya.

Sementara itu, Operation General Manager Erafone, JW Kim menambahkan, saat ini ada sekitar 254 outlet Erafone di seluruh Indonesia, dan Erafone Megastore akan menjadi ultimate outlet. Pelanggan nantinya bisa langsung membandingkan dan mengeksplorasi handset dan gadget pilihannya di sini, tambah Kim.

Dengan luas area 430m2, Erafone Megastore yang berlokasi MOI Kelapa Gading Jakarta, Erafone mengklaim menjadi yang terlengkap di Indonesia. Selain menawarkan berbagai produk dan solusi bagi pelanggan.

Area ini akan dilengkapi dengan pusat pelayanan, solution center, serta dilengkapi dengan fasilitas lounge dan cafe, sekaligus juga dengan area kids corner bagi pelanggan.[wnh/hbs]{jcomments on}

Previous articleAxis Sponsori The Next Billion Conference
Next articleHuawei Merilis Solusi SingleSON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here