Ini Dia 6 Alasan Kenapa Apple Fanboy Enggan Beralih ke Android

iphone vs android

Jakarta – Android boleh saja dicintai oleh lebih dari separuh pengguna smartphone. Tapi bagi Apple Fanboy, Android bukan sesuatu hal yang menarik. Tidak semata-mata karena alasan fanatisme, tapi ada 6 alasan lain kenapa mereka enggan beralih dari iPhone ke Android.

Seperti dilansir laman BGR, Rabu (02/07),  seorang blogger yang juga begitu mencintai produk Apple, memberikan alasan kenapa dia lebih menyukai iPhone dibandingkan dengan smartphone Android yang ramai di pasaran. Alasan yang sama juga dilontarkan oleh pengguna smartphone yang setia pada iPhone miliknya. Berikut adalah 6 alasan kenapa Apple Fanboy Enggan Berpaling ke Android.

iCloud : Memang bukan hanya iPhone dan Android yang menawarkan solusi penyimpanan data yang lengkap, beberapa pengembang juga memberikan tawaran tersebut. Namun, bukan itu yang menjadi alasan bagi para Fanboy pertahankan iPhone, alasannya adalah karena Apple memberikan pengaturan yang mudah dalam sinkronisasi.

Apps : Pengguna iPhone umumnya tidak pernah mengeluhkan masalah di aplikasi yang mereka dapat. Tidak perlu khawatir terjangkit malware ataupun dipenuhi spam, karena Apple punya filtering yang bagus untuk aplikasi-aplikasi yang ada di App Store.

Siri : Google memang memiliki Google Now, namun dilihat dari prinsip kerjanya Google Now tak lebih dari sebuah fitur mesin pencari yang dibangun dengan perintah suara. Berbeda dengan Siri, yang berfungsi seperti layaknya asisten pribadi pengguna dengan fungsi yang lebih luas.

Practise : Tidak bisa dipungkiri, banyak device Android telah melakukan adopsi desain antarmuka iOS dengan bentuk yang sama. Ini menandakan bahwa iOS lebih mudah digunakan, dan lebih indah dalam segi tampilan. Memungkinkan para penggunanya lebih familiar dalam penggunaan.

Fingerprint : Mungkin bukan hanya iPhone yang saat ini menggunakan fitur keamanan yang presisi. Namun, sebagian pengguna tentu setuju, bahwa iPhone 5S memiliki fitur finger print yang sangat akurat dan mudah digunakan penggunanya.

Update : Smartphone berbasis iOS jauh lebih cepat mendapat update OS, jika dibandingkan dengan perangkat Android yang ada. Bahkan, Anda tidak perlu mengganti perangkat, jika hanya ingin mencoba sistem operasi terbaru yang biasanya muncul mengiringi kehadiran device terbaru Apple.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI