Elon Musk Mendadak Pamit dari Twitter, Kenapa Nih?

Elon Musk Twitter

Telset.id, Jakarta – Elon Musk pamit dari jagat Twitter. Bos SpaceX, Tesla, dan The Boring Company itu memastikan tidak lagi berkicau di Twitter dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

Kepastian itu ia umumkan langsung via Twitter pada Jumat (01/11). “Going offline,” katanya tanpa memberikan informasi lebih lanjut.

Beberapa menit sebelum ia berpamitan dengan warganet Twitter, ia sempat mencuit kalau dirinya sama sekali tidak yakin apakah Twitter itu baik atau tidak.

{Baca juga: Ssst.. Beli Mobil Porsche Sekarang Bisa via Online}

Kemudian, ia pun menambahkan kalau dibandingkan Twitter, forum Reddit masih terbilang bagus.

“Belum yakin apa baiknya Twitter,” ucapnya.

“Reddit sepertinya terbaik,” tambah Elon Musk di Twitter.

Ia sama sekali tidak memberikan alasan kenapa memutuskan untuk tidak menggunakan Twitter kembali.

Twitter Elon Musk

Tidak juga diketahui, apakah keputusan Elon Musk pamit dari Twitter ini berlangsung selamanya atau sementara. Meski demikian, akun Twitter Elon Musk tidak sampai dihapus.

{Baca juga: Elon Musk Tambahkan “Klakson Kentut” di Tesla}

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, Musk pernah mengatakan akan menghapus akun Twitter pribadinya. Tapi kemudian, ia malah mengubah nama Twitter-nya menjadi “Daddy DotCom”.

Berkaitan dengan Twitter, Musk memang senang “bermain-main” di media sosial besutan Jack Dorsey itu. Tak jarang, ia pun kerap berdiskusi, berkicau nyeleneh, dan lainnya bersama 29,1 juta followers-nya.

Ia pun pernah bermasalah gegara media sosial berlogo burung biru tersebut. Dikutip dari Reuters, Minggu (03/11/2019), Musk pernah dituduh oleh Komsi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat karena mengungkapkan informasi yang menyesatkan tentang Tesla. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here