Elevania Jual 2.000 Unit Oppo Raisa Phone Dalam 12 Jam

Telset.id, Jakarta – Sejak diluncurkan pada 7 Desember lalu, yang sekaligus menandai dimulainya masa pre-order, 2000 unit Oppo F1s edisi Raisa dikabarkan telah dipesan di elevenia. Dan itu berlangsung hanya dalam 12 jam.

Menurut keterangan resmi dari Oppo, hingga saat ini Jakarta dan Surabaya menjadi 2 kota dengan pemesanan tertinggi. Begitu juga dengan metode, 80% konsumen memilih untuk menggunakan metode ‘diambil’ dan 20% konsumen memilih ‘dikirim’.

“Angka ini masih akan terus bertambah mengingat masa pre-order berlangsung sampai tanggal 14 Desember 2016”, kata Reginald Suriasubrata, GM Gadget & Electronic elevenia.

Ia menambahkan, hal ini bisa jadi didukung karena Raisa sendiri juga sudah dikenal sebagai brand ambassador dari elevenia, dan elevenia adalah e-commerce resmi yang menjual semua merchandise, album, hingga tiket konser Raisa.

[Baca Juga: Dijual Terbatas, ”Oppo Raisa Phone” Cuma Ada 6.000 Unit]

“Dengan demikian ada keterikatan yang cukup kuat antara kedua brand yang terkoneksi melalui Raisa,” imbuhnya.

Oppo F1s edisi Raisa sendiri, atau lebih dikenal Raisa Phone, secara spesifikasi tak jauh berbeda dengan versi asli, memiliki kamera depan 16MP dan kamera belakang 13 MP. Di bawah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD, kita akan menemukan prosesor MediaTak MT6750 octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz, RAM 3GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB dengan slot micro SD.

Beberapa hal hadir sebagai pembeda antara Raisa Phone dan Oppo F1s versi asli, termasuk warna yang kesemuanya hitam dan tanda tangan laser engraved Raisa. Oppo F1s edisi Raisa akan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here