elevania Jadi Seller Pertama dan Satu-satunya DVD Special Edition AADC2

Telset.id, Jakarta – elevenia dipilih Miles Films untuk menjadi seller pertama sekaligus satu-satunya atas BOXSET DVD Special Edition AADC2. Bekerjasama dengan Navirindo, kemitraan ini diharapkan dapat mempermudah penonton di seluruh Indonesia untuk membeli DVD original AADC2.

“Kita tahu bahwa generasi saat ini sangat mudah untuk memperoleh apa saja. Akan tetapi, dengan adanya special edition dangan added value ini, kami berharap bisa meminimalkan pembajakan DVD original di Indonesia,” ungkap Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion elevenia di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (15/8).

elevenia juga mengaku sangat senang menerima tawaran kerjasama exclusive dengan Miles Films dan Navirindo untuk menjual DVD AADC edisi spesial dan turut mendukung gerakan ‘Stop Piracy’ untuk Indonesia.

Ditambahkan oleh Vela, DVD AADC2 edisi spesial ini akan dilengkapi dengan foto dan tandatangan para pemeran AADC2, exclusive Polo Shirt dan notes, booklet perjalanan di Jogja, plus harga special. “10 pembeli yang beruntung juga berkesempatan memperoleh selendang iconic dari ‘Sejauh Mata Memandang’ yang dikenakan Cinta dalam film tersebut”, katanya.

Peluncuran Boxset Special Edition AADC2_6

Sementara itu, Mira Lesmana, sebagai perwakilan Miles Films mengaku mempercayakan Special Edition DVD AADC 2 untuk dijual di elevenia lantaran melihat situs jual beli online ini sudah sangat dikenal dan user friendly, meskipun baru 2 tahun beroperasi.

“Saya excited banget bisa sharing box set ini baik dengan yang sudah menonton dan ingin memiliki collected items ini maupun yang belum sama sekali menonton AADC 2 karena tidak ada bioskop di kota mereka,“ pungkas Mira.

Untuk peluncuran perdana, Miles Films dan Navirindo akan memproduksi BOXSET DVD Special Edition sebanyak 3000, yang sudah bisa didapatkan mulai 19 Agustus 2016. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -